29 September 2012

The Raid : Redemption (2011)

1 Ruthless Crime Lord, 20 Elite Cops, 30 Floors of Hell
When there's nowhere left to run or hide... you fight or die.

Meski agak telat nonton ini film (itu juga ditraktir nonton, aslinya mau nungguin link donlotnya), tapi saya nggak kecewa. Berhubung saya suka dan senang film be rating Restircted (violence), maka saya bisa bilang film ini keren abiss. Karna ini film action, maka lupakanlah sisi ceritanya meski bagi saya cerita film ini cukup bagus (karna mempertemukan dua saudara yang bertolak belakang) sayangnya kurang diexplore. Untuk pengucapan dialog, semuanya dibawah rata-rata kecuali Ray Sahetapy. Untuk aksi laga, itu tak perlu dibantah. Koreografinya terbilang bagus meski masih di bawah film-film kungfu Mandarin. Menariknya, The Raid adalah film trilogi, masih ada dua film lagi yang akan dibuat. Saat ini tengah diproduksi film keduanya yakni Berandal. Masih belum paham kan siapa Reza yang disebut Tama, di 'Berandal' mungkin itu akan terjawab. Yang pasti aksi laga film 'Serbuan Maut' ini mengalahkan jalan ceritanya yang terlalu simple. Satu lagi, film ini sungguh sungguh mantap dan keren kecuali teman-teman di samping saya yang selalu ribut terus sepanjang film. Yah, itulah risiko ditraktir nonton.

No comments:

Post a Comment