27 September 2012

Se7en Below (2012)

Evil Has Found A New Home

Saya sepertinya khilaf saat menonton film horor ini. Awalnya, SB sepertinya menjanjikan dengan adegan pembunuhan satu demi satu anggota keluarga oleh anak lelaki adopsi keluarga itu. Adegan lalu melompat ke masa seratus tahun setelah kejadian itu. 5 orang yang tak saling kenal tiba-tiba diisolasi oleh badai ke rumah pembantaian itu. Dari situ seharusnya saya sadar kalo SB sudah mulai mengkhilafkan pikiran. Tapi saya terus saja menonton dengan prasangka yang bukan-bukan. Adegan selanjutnya cukup seram juga tetapi aneh. Seharusnya nggak begitu kok bisa jadi begitu (saya sudah mulai gelisah). Dan benar juga, yang ada sumpah serapah pada akhir cerita. Kok bisa ending ceritanya seperti itu. Gak nyambung blas. Apaan itu agent of destiny. Sudah ah, saya sudahi review film gak bermutu ini.