29 September 2012

21 Jump Street (2012)

The only thing getting blown tonight is their cover. They're too old for this shift.
They thought the streets were mean. Then they went back to high school

Film komedi adalah film yang menoleransi keberisikan di gedung bioskop. So, saya enjoy-enjoy aja meski di sebelah kanan kiri saya berisiknya setengah mati. Film ini menawarkan banyolan yang naif, konyol dan slasptick. Jonah Hill tampil memikat di remake film serial remaja awal tahun 90 an ini, dan kelucuan Ice Cube tetap aja seperti itu (nggak berubah). Tapi ini bukan remake sebenarnya karena memang jauh berbeda dengan film aslinya. Tapi nikmati aja, toh saya yakin ini film gak bakal sukses kalau dibuat secara serius. Wow, ada twist di adegan sebelum akhir film. Kapten Jack Sparrow muncul berbalut rupa Johny Depp dan dia berkata kalau dia pernah bermain di film yang judulnya sama ini. Saya aja sampai kaget, gak nyangka kalo pria Harley Davidson itu adalah JD. What a surprise. Nggak hanya JD, temannya, Peter DeLuise, salah satu pemeran 21 Jump Street yang asli juga muncul bareng dia. Ya, JD dan Peter DeLuise jadi cameo. Oh ya, ada yang kurang dari film ini. Film ini kurang......konyol. Andai saja bukan Channing Tatum yang dipasang, mungkin film ini bakalan dua kali lebih konyol. C'mon, lihat saja kekakuan mimiknya. saya sudah lihat dia di Dear John, GI Joe dan Step Up. Dia tidak selucu itu.

No comments:

Post a Comment